Pages

Sabtu, 03 November 2012

Cara Menginstal Antivirus Avast!

Cara Menginstal Antivirus Avast!
 Langkah 1Klik dua kali Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP; maka tulisan Open File – SecurityWarning akan muncul. Jika sudah, klik Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP untuk mengaktifkan progressstatus bar yang akan muncul setelah sekitar satu menit atau mungkin lebih, tergantung dari kecepatan komputer anda. Setelah component avast! dikeluarkan, sebuah dialog akan diaktifkan seperti dibawah ini
Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP
Figure 1: Tampilan layar instal Free Antivirus Setup-avast!
Langkah 2Klik Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP untuk mengaktifkan box dialog seperti dibawah:
Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP
Figure 2: Kotak dialog instalasi avast!
Selama proses instalasi avast! , kotak dialog avast! Installation akan muncul dengan pilihan pengaturan Participate in the avast! community dinyalakan. Dengan alasan privasi dan keamanan di Internet, sangat disarankan untuk anda mematikan pilihan ini seperti yang ditunjukkan di Figur 2 diatas.
Langkah 3Uncheck pilihan Participate in the avast! community di check box untuk men-disablekan pilihan ini, lalu klik Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP untuk mengaktifkan dialog boxseperti berikut:
Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP
Figure 3: Layar rekomendasi avast!
Selama proses instalasi avast!, dialog box avast! recommends akan muncul dan meng-enable pilihan Yes, also install the Google Chrome web browser dimana anda direkomendasikan untuk memasang Google Chrome sebagai web browser. Kami menyarankan agar anda mematikan pilihan ini seperti yang ditunjukkan oleh Figure 3 diatas.
Langkah 4Periksalah pilihan No, do not install the Google Chrome web browseruntuk men-disablekannya, lalu klik Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP untuk melanjutkan menginstalavast!.
Setelah beberapa menit, sebuah peringatan akan muncul untuk memberitahu anda bahwa proses instalasi telah berhasil.
Langkah 5Klik Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP untuk menyelesaikan prosedur instal software. Setelah beberapa saat , ikon avast! akan terlihat di System Tray anda sebagai berikut:
Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP
Figure 4: The avast! icon outlined in black in the System Tray
Sebuah pesan seperti dibawah ini akan muncul berikutnya setelah beberapa saat untuk memberitahu bawah instalasi avast! telah berhasil:
Cara Menginstall Antivirus Avast Terbaru di Windows 7, XP
Figure 5: Pesan konfirmasi penginstalan avast!

3 komentar:

gan saya mau nanya ,saya kan udah hampir nginstall avast tuhh tapii pas installan terakhirnya lama banget jadi ane stopin aja tuh installannye,truus ane uninstall tuh avastnya,tapi pas ane pengin nginstall ulang kok malah eror ya?
Mohon Pencerahannya,Terimakasih

Emang bro biasa nya kalau proses terakhir itu biasanya proses pendownloadan data nya . Jadi prosese nya membutuh kan bnyak waktu.

Cara Menginstal Antivirus Avast! ~ Nanang Ade >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Menginstal Antivirus Avast! ~ Nanang Ade >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Menginstal Antivirus Avast! ~ Nanang Ade >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More